Home » » Spesifikasi Dan Harga Mobil Mitsubishi Lancer Terbaru

Spesifikasi Dan Harga Mobil Mitsubishi Lancer Terbaru

Bagi pecinta otomotif mobil sport pasti tidak asing dengan mobil Mitsubishi lancer, dengan penampilannya yang elegan dan sporty yang dilengkapi dengan mesin yang canggih sehingga membuat mobil ini dilirik banyak orang. 
mobil mitsubishi lancer terbaru

Spesifikasi Dan Harga Mobil Mitsubishi Lancer 

Mobil yang memiliki penampilan sporty ini memiliki ukuran panjang 4510 mm, lebar 1810 mm, dan tinggi 1480 mm, sedangkan untuk jarak terendah ketanah yaitu 135 mm. mobil ini memiliki berat kosong 1625 mm dan mampu menampung 5 penumpang. Fitur pada mobil ini untuk kemudi menggunakan paddle shift dan audio switch in steering, untuk pengamanan pada mobil dibekali dengan keyless operating system and immobilizer dan passive safety untuk keamanan penumpang dan dilengkapi juga dengan air bag. Sedangkan untuk kenyamanan penumpang, mobil juga dilengkapi dengan auto AC, sunroof dan kabin yang luas dengan nuansa mewah. Untuk memberi hiburan anda selama perjalanan, mobil ini dilengkapi dengan fitur audio yang mewah yaitu dengan Ipada yang dilengkapi dengan MID, touch screen AM/FM, CD player, dan Rockford premium sound system dengan 9 speakers.

Mesin yang digunakan pada mobil Mitsubishi lancer yaitu tipe gasoline/cyl dengan nomor 4B144 dengan 16 katup MIVEC DOHC, kapasitas silinder yang di gunakan yaitu 1998 cc, sehingga mobil ini mampu berlari dengan kecepatan maksimum 155 ps saat mesin bekerja 6000 rpm, sedangkan untuk torsi maksimal 20,3 pada putaran 4250 rpm, sedangkan untuk transmisi menggunakan tipe INVECS III CVT yang memiliki 6 percepatan. Dan untuk pembakaran mobil ini menggunakan ECI multi  dan mobil mampu menyimpan bahan bakar sebanyak 59 liter. Pada kinerja mesin, mobil ini cukup irit dalam pembakaran bahan bakar.

Mobil Mitsubishi lancer di bandrol dengan harga Rp. 415.000.000,00, untuk harga dapat sewaktu-waktu berubah dan setiap daerah juga memiliki harga yang berbeda- beda jadi jika anda berniat akan membeli mobil maka tanyakan langsung ke dealer terdekat daerah anda terkait dengan harga dan spesifikasi yang lebih lengkap. (Baca juga tentang: MOBIL NISSAN JUKE)

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Copyright © 2013. MOBIL ONCES - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger