Home » » Harga Mobil Mitsubishi Outlander

Harga Mobil Mitsubishi Outlander

Mobil Mitsubishi outlander adalah jenis kendaraan SUV yang diluncurkan oleh PT. Krama Yudah Tiga Berlian Motors yang memiliki konsep urban lifestyle, mobil ini memiliki penampilan stylish dan sporty, dengan penampilan yang menarik tersebut anda tidak perlu mengeluarkan kocek dalam, untuk harga mobil Mitsubishi outlander akan kami ulas di bawah ini.
Mobil Mitsubishi Outlander terbaru 2015

Harga Mobil Mitsubishi Outlander Tahun 2015

Mobil Mitsubishi outlander memiliki mesin yang lebih canggih yaitu mesin 2.0 liter MIVEC yang dapat menghasilkan daya maksimum 150 PS/ 6000 rpm dan torsi maksimum 20.1 kgm/4200 rpm. Mesin juga dikombinasikan pada transmisi INVECS-III CVT. Sedangkan untuk system keamanan, mobil ini juga dilengkapi dengan Mitsubishi RISE (Reinforced Impact Safety Evolution) body, Dual SRS (Supplementary Restraint System) Airbags, Safety Release Brake Pedal, Capsule. 4 ABS (Anti-lock Braking System) dan  EBD (Electronic Brakeforce Distribution), Brake Overide System (Smart Pedal), dan tidak ketinggalan juga Car Immobilizer and Security Alarm. Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur yang mewah untuk memberikan kenyamanan yaitu seperti Panoramic Glass Roof yang mewah dengan LED Illumination beserta kaca anti UV, Magnesium Paddle Shift yang terbuat dari bahan yang kuat dan mudah dijangkau oleh pengemudi, selain itu dilengkapi dengan fitur Keyless Operating System (KOS) serta One-touch Start System (OSS). Untuk eksterior, mesin, dan interior pada mobil ini memang tidak perlu diragukan lagi. 

Dengan segala kecanggihan pada mobil, untuk harga mobil mitsubishi outlander cukup terjangkau, mobil ini dibagi menjadi 3 varian yaitu pada tipe Mitsubishi New Outlander Sport PX : Rp. 342.000.000,00, Mitsubishi New Outlander Sport GLS : Rp. 317.000.000,00 dan Mitsubishi New Outlander Sport GLX : Rp. 302.000.000,00. Untuk harga sewaktu-waktu dapat berubah.

Jika anda berniat akan membeli mobil ini, maka sebelumnya anda perlu mengetahui Harga mobil Mitsubishi outlander di dealer daerah kota anda, dan anda juga dapat membandingkan harga pada satu tempat dengan tempat lain, karena pada umumnya harga untuk setiap daerah berbeda-beda. (Baca juga tentang info mobil lainnya:  HARGA MOBIL TERBARU FERRARI)

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Copyright © 2013. MOBIL ONCES - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger