Home » » Modifikasi Mobil Grand Livina : Tips Cerdas Modifikasi Mobil Keluarga

Modifikasi Mobil Grand Livina : Tips Cerdas Modifikasi Mobil Keluarga


Grand Livina adalah mobil besutan Nissan yang berorientasi sebagai mobil keluarga karena mampu  menampung sekurangnya 6 penumpang tanpa mengurangi daya laju kendaraan. Inilah mengapa mobil keluarga cukup diminati oleh masyarakat khususnya di pasar otomotif Indonesia. Mobil yang dibekali dengan mesin berkapasitas 1500 cc ini dewasa ini juga sering menjadi objek modifikasi. Mengapa? Body-nya yang menawan dan elegan membuat modifikasi mobil Grand Livina ini semakin menjanjikan penampilan yang lebih keren.
Tips Modifikasi Mobil Grand Livina
1.   Eksterior
Untuk memberikan kesan luxury pada Grand Livina anda bisa memilih desain Dark Red dipadukan dengan Lowering Kit Eibach Prokit pada body luarnya. Pada sisi depan yaitu lampu, anda bisa melakukan variasi pada lampu kabutnya dengan HID convertion kit Philips 4200K 35W juga Crystal Vision Philips 4300K, dua variasi ini akan memberikan akses visual lebih mantap dan jelas meskipun keadaan gelap berkabut sekalipun.Lebih jauh lagi, untuk memantapkan performa laju kendaraan anda bisa melakukan modifikasi velg dengan tipe 17/7,5/42 didukung dengan kehadiran ban bertipe Michelin Pilot Sport3 205/45/17. 

2.   Interior
Poin modifikasi mobil Grand Livina adalah interior. Pada bagian dalam mobil anda dapat mengganti material dashboard anda dengan variasi kayu yang akan memberikan nuansa lebih klasik pada mobil kesayangan anda ini. Dilengkapi dengan lapisan two tone pada kemudi dan jok akan memberikan perjalanan lebih cozy bersama anggota keluarga anda. Modifikasi interior ini tergantung dengan selera anda, anda bisa mengkonsultasikan dengan pakarnya apakah efektif atau tidak jika diaplikasikan pada mobil. 

3.   Audio
Sistem hiburan merupakan salah satu fitur yang cukup mempunyai andil dalam memberikan kenyamanan berkendara anda. Modifikasi mobil Grand Livina satu ini cukup populer di kalangan pecinta otomotif. Variasi yang sering dijumpai adalah pemilihan Avexis FU6, midbass Avexis FU6, Arc KS12D4 dan midrange RM10, tak lupa Penyematan Tweeter Vifa XT19NC memberikan sensasi audio yang lebih nyaman untuk telinga dan kemudahan akses bagi pengemudi.

Mungkin itu dulu pembahasan modifikasi mobil grand livina, semoga bermanfaat bagi temen-temen.
Ditunggu artikel dari ane lainnya. 
Diberdayakan oleh Blogger.
 

Copyright © 2013. MOBIL ONCES - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger