Home » » Modifikasi Mobil Ayla : Ide Kreatif Untuk Mobil Mungil

Modifikasi Mobil Ayla : Ide Kreatif Untuk Mobil Mungil

Jika berbicara tentang otomotif, seakan tidak pernah ada habisnya. Selalu saja terdapat hal yang menarik untuk dibahas. Contoh nyata yang sedang beberapa waktu terakhir ini adalah modifikasi mobil. Salah satunya modifikasi mobil ayla. Setelah sukses dengan penjualannya di tanah air, kini Ayla sukses mencuri perhatian masyarakat Indonesia dengan desain modifikasi yang disajikan dalam berbagai bentuk yang menawan nan elegan.

Trend Modifikasi Mobil Ayla

Klaim Daihatsu tentang alat transportasi canggih dengan harga terjangkau terhadap salah satu seri besutannya ini memang bukan tanpa alasan. Hal ini dibuktikan dengan kemampuan pacu mobil yang dibekali oleh mesin berbasis teknologi tinggi. Selain performance pacunya di jalanan, desain eksterior dan interior yang diadopsikan pada Ayla ini juga menjadi salah satu alasan kuat mengapa modifikasi Ayla sangat diminati.Dengan body-nya yang mungil memberikan kesan sporty dan stylish bergerak lincah di jalanan Indonesia, membuat penggila otomotif semakin tertarik untuk menyalurkan ide - ide kreatif mereka menjadi sebuah desain menarik membungkus semua teknologi canggih Ayla. Bahkan bisa dikatakan bahwa modifikasi Ayla adalah yang modifikasi yang paling dinantikan oleh penikmat seni otomotif.
Modifikasi mobil Ayla bahkan digadang-gadang membutuhkan dana yang tidak sedikit, hal ini sangat mungkin apabila anda mengganti keseluruhan sparepart dan tatanan interior dengan selera anda. Namun tentu saja, hal ini bukanlah masalah besar karena dana modifikasi tersebut dapat diakali dengan mengganti sparepart yang paling saja dulu, tidak perlu semua langsung diganti. Instead, lakukan modifikasi secara bertahap sambil memunculkan ide - ide kreatif anda. 

Bagi anda yang teguh dengan motto “I hate slow” mungkin anda harus mencermati bahwa kecepatan Ayla ini hanyalah 120 km/jam. Namun hal ini dapat diatasi dengan modifikasi mobil Ayla pada mesinnya agar menghasilkan daya pacu kencang. Dari segi eksterior , anda bisa bermain-main dengan bumper juga rear spoiler pada body belakang mobil ini. Untuk melihat referensi modifikasinya,anda bisa melihatnya lebih detail di majalah atau situs otomotif yang pastinya memberi anda lebih banyak wawasan. (Baca juga tentang: Mari Simak Modifikasi Mobil Xenia)
Diberdayakan oleh Blogger.
 

Copyright © 2013. MOBIL ONCES - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger