Home » » Modifikasi Mobil Carry Futura : Ciptakan Kenyamanan Sedan Versi Anda

Modifikasi Mobil Carry Futura : Ciptakan Kenyamanan Sedan Versi Anda

Seiring berkembangnya teknologi otomotif, tampaknya Suzuki Carry Futura mulai ditinggalkan. Hal ii dikarenakan body yang kurang trendy dan mesinnya tidak setangguh mobil keluaran terbaru. Namun tahukah anda bahwa dengan sedikit modifikasi mobil bermuatan banyak penumpang ini bisa menjadi sangat nyaman dengan tampilannya yang trendi. Nah, pada kesempatan kali ini penulis akan mencoba mengulas artikel tentang modifikasi mobil Carry Futura.
Modifikasi Mobil Carry Futura 2013

Tips Modifikasi Mobil Carry Futura

Mobil besutan Suzuki ini memiliki shock breaker yang lumayan karena mobil ini memang diperuntukkan untuk 8 orang penumpang atau bahkan lebih. Shock breaker dengan ukuran besar dengan jumlah daun yang terlalu banyak memuat mobil ini tidak nyaman saat melewati jalanan yang tidak rata. Itulah mengapa kebanyakan modifikasi Carry Futura berfokus pada poin ini.
Harga modifikasi Carry Futura ini lumayan besar karena harus mengganti per keong depan yang biasa digunakan oleh sedan seperti Honda Civic 1975 atau Hyundai accent. Usahakan untuk mencari per keong dengan ulir berdiameter sama dengan Carry Futura namun berbahan baja dengan diameter yang lebih kecil.Namun untuk mengakali mendapatkan harga lumayan murah, anda bisa mencari di pasar-pasar otomotif loak. Atau jika dana modifikasi mobil Carry Futura yang anda sediakan tidak terlalu besar, anda bisa tetap menggunakan shock breaker bawaan Suzuki.
Sedangkan untuk per daun bagian belakang, dianjurkan untuk membuang beberapa daun asli bawaaan Suzuki atau bisa dengan menggunakan per daun yang digunakan mobil lain seperti Isuzu Panther untuk memberikan sensasi ringan pada manuvernya. Modifikasi mobil Carry Futura ini juga bisa diaplikasikan untuk beberapa mobil bermuatan penumpang banyak seperti minibus seperti Hijet 1000 dan Daihatsu Esspass. Dengan skill modifikasi yang baik dan ide kreatif, anda bisa menciptakan berkendara layaknya anda sedang mengendarai sedan keluaran terkini. Nah, kita sudah sampai di akhir artikel, penulis berharap semoga ulasan artikel ini memberikan manfaat yang positif bagi pembaca untuk mempunyai transportasi keren, trendi dan tentunya nyaman. Selamat mencoba! (Baca juga tentang: Modifikasi Mobil Grand Max Pick Up : The Best Solution For Travellers!)
Diberdayakan oleh Blogger.
 

Copyright © 2013. MOBIL ONCES - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger