Home » » Modifikasi Mobil Grand Max Pick Up : The Best Solution For Travellers!

Modifikasi Mobil Grand Max Pick Up : The Best Solution For Travellers!

Modifikasi mobil Grand Max Pick Up sempat menjadi hot topic beberapa waktu lalu. Salah satu penyebabnya adalah sebuah pameran yang diadakan PT Astra Daihatsu Motor memberikan terobosan mengesankan pada salah satu mobil besutannya - Grand Max. Mobil berjenis pick ini disulap menjadi sebuah hotel berjalan dengan menggandeng sejumlah fasilitas mewah di dalamnya.
Modifikasi Mobil Grand Max terbaru

Modifikasi Mobil Grand Max Pick Up : Hotel Berjalan
Modifikasi besar - besaran Grand Max ini melibatkan karavan sehingga space ruangan menjadi lebih luas. Pada umumnya, mobil caravan seperti ini sering dipakai oleh orang luar negeri terutama kaum gypsy dan hippies. Namun untuk Indonesia seperti mobil ini berorientasi untuk mereka yang menyukai travelling tanpa harus menyibukkan diri mengkhawatirkan barang bawaan mereka. Fenomena travelling tampaknya disadari betul oleh produsen otomotif yang berpusat di Osaka, Jepang ini. Menurut pihak PT Astra Daihatsu Motor, modifikasi mengadopsi desain recreation vehicle atau RV.
Modifikasi Mobil Grand Max 2015
Modifikasi mobil Grand Max Pick Up terkesan lebih menarik lagi karena body mobil yang memang didesain dengan konsep terbuka semakin memudahkan modifikasi ini untuk memberikan akses lebih luas dan lapang. Masih dari pameran tersebut, pengunjung juga diajak menjelajahi isi interior hotel berjalan ini. Ada beberapa furnitur yang bisa dimuat oleh Grand Max ini. Selain itu juga terdapat peralatan masak yang memungkinkan bagi para traveller untuk memasak makanannya sendiri.
Modifikasi Mobil Grand Max Pick Up ceper
Dukungan material yang dibekalkan kepada Grand Max ini adalah sandwich composite yaitu material yang berasal dari logam yang mana berfungsi untuk menggabungkan lapisan fiber dengan lempengan logam dengan sifat material ini sendiri yang kokoh namun ringan. Material yang diaplikasikan pada modifikasi mobil Grand Max Pick Up ini hanya berbobot 600 kg, angka yang cukup kecil dibandingkan dengan batas maksimal bobot Grand Max yang mencapai 1,5 Ton. Grand Max ini pun sudah diuji coba di kawasan Sentul untuk menguji ketahanannya terhadap medan, dan hasil yang didapatkan adalah dengan menggunakan mesin strandard Grand Max, mobil ini mampu menempuh medan - medan seperti pegunungan. Tertarik dengan modifikasi Grand Max ini? (Baca juga tentang modifikasi lainnya: Modifikasi Honda Brio Irit Tapi Nendang)
Diberdayakan oleh Blogger.
 

Copyright © 2013. MOBIL ONCES - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger