Home » » Mobil Truk Besar New Fuso FJ 2523 (6x2)

Mobil Truk Besar New Fuso FJ 2523 (6x2)

Pada tahun 2014 PT Krama Yudha Berlian (KTB) telah meluncurkan new fuso FJ 2523 (6x2) sebagai mobil truk besar yang canggih, ini dapat terlihat dari eksterior, mesin dan pada interiornya yang menggunakan fitur yang berkualitas unggul, sehingga mobil ini mampu menarik konsumennya. Untuk informasi lebih lanjut, simak ulasan di bawah ini.
mobil truk besar New fuso FJ 2523

Spesifikasi Dan Harga Mobil Truk Besar New Fuso FJ 2523 (6x2)

New fuso FJ 2523 (6x2) dilengkapi dengan mesin yang handal, yaitu dengan mesin diesel injeksi yang kompak yang berkapasitas 6.373cc, 230 PS. Sistem injeksi pada mobil untuk bahan bakar menggunakan Unitized Injection Pump yang berkapasitas tinggi dengan Turbo Intercooler sehingga membuat pembakaran bahan bakar lebih optimal dan efisien. Untuk menghasilkan tenaga yang besar Tenaga puntir / torsi yang maksimal didapat pada putaran mesin yang rendah merata ke putaran tinggi 83 kg.m / 1.200 - 1.600 rpm. Mobil memiliki panjang cab to end mencapai 9,407 m, dengan total panjang keseluruhan pada truk 11,967 m, sehingga dapat menampung kapasitas maksimal mencapai 56.4m3.
gambar mobil truk besar
Sedangkan untuk system pengereman pada mobil truk besar ini menggunakan Engine Brake dengan Constant Throttle Valve & Exhaust Brake dan full air brake system, ukuran diameter dan lebar rem yang besar serta adanya Differential Lock mampu meningkatkan keamanan berkendarai dan dengan dilengkapi Interwheel differential Lock, sehingga mampu mengatasi slip pada roda hasilnya membuat kendaraan lebih mudah dioperasikan ketika berada di lintasan berlumpur dan licin, dan untuk memberikan kenyamanan pada mobil dilengkapi dengan  Wheel track depan yang cukup lebar & ditopang Suspensi Parabolic dengan Stabilizer, Sedangkan dengan adanya suspensi belakang yang berlapis dan tebal memberikan daya tahan yang tinggi pada kendaraan ketika sedang mengangkut muatan berat sehingga truk akan lebih kokoh.
Mobil Truk Besar
Mobil Truk Besar Ini Dibandrol Dengan Harga Rp. 584.000.000,00 Harga Tersebut Termasuk Off The Road Jadi Belum Termasuk Surat Kelengkapan Dan Pajak, Harga Tersebut Berlaku Untuk Wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang Dan Bekasi. (Baca juga tentang berita modifikasi: 

KONSEP DALAM MODIFIKASI MOBIL DATSUN)


Diberdayakan oleh Blogger.
 

Copyright © 2013. MOBIL ONCES - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger