Home » , » Modifikasi Mobil Etios Valco 2015

Modifikasi Mobil Etios Valco 2015

Etios valco adalah jenis mobil kota yang diluncurkan PT astra motor tahun 2014. Mobil ini bisa dikatakan mobil keluaran baru, tetapi banyak pecinta otomotif mobil yang tidak puas dengan eksterior mobil ini, untuk kemampuan kinerja mobil ini cukup baik khususnya untuk digunakan diperkotaan, maka dari itu banyak orang melakukan modifikasi mobil etios valco pada eksterior mobil.

Modifikasi Mobil Etios Valco Pada Eksterior Mobil

Pada umumnya orang tidak puas pada jenis city car karena penampilannya yang cukup sederhana, maka dari itu tidak jarang pecinta otomotif melakukan perubahan pada penampilan etios valco untuk menghasilkan mobil dengan kesan unik ataupun elegan.

Untuk modifikasi mobil etios valco pada eksteriprnya langkah awal yang perlu anda lakukan untuk mendapatkan penampilan yang anda inginkan anda dapat mengganti cat bodi mobil dengan warna yang anda sukai, tetapi jika anda ingin merubah eksterior sebelumnya anda harus memiliki konsep dahulu supaya hasil modifikasi dapat sempurna, dan anda juga dapat memberikan motif pada bodi mobil anda yang disesuaikan dengan konsep awal anda.

Selain pada warna cat pada mobil, untuk hasil modifikasi mobil etios valco yang sempurna, anda juga dapat menambah aksesoris pada interior mobil supaya antara eksterior dan interior dapat seimbang, untuk interior yang perlu anda sesuaikan pada jok mobil dengan sabuk pengamannya, dan setir mobil jadi apabila anda memiliki konsep bunga-bunga pada eksterior maka untuk interiornya juga dapat anda sesuaikan baik dari warna atau aksesorisnya. 
Karena etios valco termasuk mobil keluaran baru dengan desain mesin yang canggih maka untuk mesin anda tidak perlu merubahnya, dan untuk memberi kenyamanan dan kepuasan yang perlu anda perhatikan cukup pada eksterior dan interior pada mobil. Pada umumnya orang melakukan perombakan pada etios valco tidak menghabiskan banyak biaya itu karena mobil ini sudah sempurna, tetapi karena ketidakpuasan pada penampilan mobil yang cukup sederhana sebagai mobil kota maka dari itu dilakukan perombakan sedikit pada mobil ini. (Baca juga modifikasi lainnya: Cara Tepat Modifikasi Mobil Bmw 318i)

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Copyright © 2013. MOBIL ONCES - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger